Cara Pendaftaran Paket Hemat Umroh 2020 – 2021

Mencari paket yang hemat merupakan sesuatu yang sangat diharapkan oleh para calon jamaah ketika akan melaksanakan ibadah umroh dengan keluarga, teman, sahabat, maupun kerabat.

Untuk mendapatkan berbagai paket hemat ini biasanya para agen travel menawarkannya di akhir tahun atau hari raya yang mana mereka akan memasang berbagai biaya umroh dengan paket hemat dari fasilitas atau kunjungan dari perjalanan umroh Anda.

Namun, jika anda akan mencari paket hemat di bulan – bulan biasa Anda dapat memilih paket umroh hemat yang ditawarkan dari pihak travel tersebut sehingga Anda dapat memutuskan rencana pemberangkatan Anda dengan pilihan paket yang ditentukan.

Layanan paket umroh hemat dari berbagai agen travel

  • Agen travel yang menyediakan pilihan berbagai paket umroh hemat 2019 yang ditawarkan dari mulai biaya paket reguler termurah sampai dengan berbagai paket VIP yang ditawarkan untuk kenyamanan perjalanan umroh Anda.
  • Pemberangkatan yang dilakukan oleh setiap agen travel yaitu setiap bulan, sehingga tidak ada batasan waktu dalam pemberangkatan umroh lain halnya dengan pergi haji, maka sudah menjadi hal yang wajar jika ada calon jamaah yang masih menanyakan pemberangkatan sebuah agen travel.
  • Keresmian yang sudah di sah kan langsung oleh kementrian agama, sehingga terjamin akan keamanan dan kepastian pemberangkatan dalam menunaikan ibadah umroh Anda.
  • Visa akan diuruskan oleh pihak travel yang akan digunakan sebagai tanda pengenal Anda di luar negri, jika anda akan menggunakan paket hemat anda dapat memilih paket yang langsung menuju madinah tanpa melakukan transit di negara manapun.

Syarat dan Cara Daftar Pergi Umroh

  1. Mengisi daftar formulir pendaftaran calon jamaah serta paket umroh yang akan digunakan oleh Anda.
  2. Biasanya Pihak travel akan meminta DP (Uang Muka) terlebih dahulu sebagai jaminan anda akan menggunakan travel tersebut, untuk dp tersebut minimal membayarnya dalam jumlah Rp. 5 jt.
  3. Ketika mendaftarkan diri, anda akan diminta membawa beberapa dokumen yang sudah di fotocopy seperti KTP, KK, dan Paspor.
  4. Jika belum memiliki paspor, anda dapat meminta bantuannya melalui pihak travel tersebut salah satunya dengan meminta surat rekomendasi pembuatan paspor.
  5. Paspor yang Asli minimal 2 suku kata yang masih berlaku minimal 7 bulan setelah keberangkatan.
  6. Menyediakan Photo 4×6 sebanyak 6 lembar dan berwarna, Menggunakan Background warna putih 80% dengan wajah yang di zoom sehingga tampak wajah yang jelas.
  7. Fotocopy buku nikah suami istri yang di bawah 45 tahun
  8. Jika anda akan melaksanakan ibadah umroh dengan keluarga pastikan membawa kopian akta kelahiran jika orang tua laki – laki membawa anaknya usia dibawah 45 tahun, dan anak laki – laki dibawah umur 17 tahun.
  9. Buku Suntik meningitis.

Untuk informasi lainnya anda dapat menanyakan langsung kepada travel itu sendiri, karena setiap travel memiliki cara pelayanan yang berbeda dengan arahan yang berbeda juga dan memiliki paket umroh hemat 2019 yang berbeda juga.